Jumat, 13 Maret 2009

KLIMAKS’s preview

Assalamu’alaikum wr. wb

Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT. karena atas berkah dan rahmat-Nya UPT KLIMAKS masih diberi kepercayaan untuk melanjutkan tugas-tugasnya sebagai Unit Pelaksana Teknis Bidang Pendidikan HIMA Jurusan Analis Kesehatan yang bergerak dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan.

Sekedar mengingatkan kembali, KLIMAKS periode 2008-2009 (seperti di tahun pertamanya) memiliki 4 divisi yang menjalankan tugas dan program kerja sebagai bukti concrete dari upaya pencapaian visi dan misi serta tujuan UPT KLIMAKS, diantaranya:

1. Divisi I (Divisi Pengembangan Ilmiah)

2. Divisi II (Divisi Penelitian Ilmiah dan Riset)

3. Divisi III (Divisi Media Informasi dan Komunikasi)

4. Divisi IV (Divisi Dana Usaha)

Kami selaku pengurus memiliki harapan besar, di tahun ke-2 nya ini, KLIMAKS mampu lebih optimal dalam menjalankan tugas dan program kerja dari setiap divisi. Oleh karena itu, saran dan kritik yang membangun dari teman-teman mahasiswa sangat kami harapkan sebagai motivasi dan modal intropeksi.

Semoga kedepannya KLIMAKS mampu menjadi UPT yang dapat berkontribusi dalam proses pengembangan diri dan menciptakan kehidupan kampus yang lebih dinamiS.

H I D U P M A H A S I S W A ! ! !



IBNU SINA’s story

Pemindahan mading klimaks bukan bermaksud untuk ngaheuheurin(=nyempit-nyempitin), tapi dengan tujuan agar lebih mudah dijangkau oleh seluruh elemen kampus yang “haus” akan informasi, selain untuk eksistensi tentunya(!!!).

Oleh karena itu, kami ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada pihak-pihak yang telah membantu kami memperjuangkan mading KLIMAKS agar mendapat posisi yang layak. Terutama pada pihak yang telah rela menggotong-gotong mading yang ternyata “lumayan besar dan sepertinya berat” ini.

Ibnu Sina sebagai mading KLIMAKS program kerja Divisi III (Media Informasi dan Komunikasi) selalu ingin berusaha memberikan informasi-informasi yang up to date dan dikemas secara exclusive guna menarik minat baca mahasiswa maupun elemen kampus lainnya.

Untuk itu, kami mengajak teman-teman mahasiswa untuk berpartisipasi dalam mewujudkan tujuan kami untuk menjadikan mading KLIMAKS sebagai mading yang bersifat informative, innovative, dan inspiratif..

16 Maret 2009

Tidak ada komentar: