Selasa, 29 Mei 2012

KULUM PCR 2012

May 26th, 2012. Kelompok Ilmiah Mahasiswa Analis Kesehatan (KLIMAKS) menyelenggarakan acara kuliah umum sebagai salah satu program kerja dari Divisi II. Acara kulum yang dilaksanakan di Aula bawah Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Bandung ini merupakan acara internal bagi seluruh anggota dan pengurus KLIMAKS. Acara ini diikuti oleh sekitar 100 orang.


Pemateri adalah orang yang berkompeten di bidangnya. Materi pertama yaitu tentang PCR atau Polymerase Chain Reaction disampaikan oleh Asep Mochamad Resa, seorang Staf Surveilans dan Epidemiologi Penyakit Virus di PT. Bio Farma (Persero). Sedangkan materi kedua disampaikan oleh Bapak Dedi yaitu tentang HPLC.
Acara dimulai pukul 08.15 s.d. 12.00 WIB. Kuliah umum ini berlangsung lancar dan diikuti dengan antusias oleh para peserta. Acara diskusi yang dilaksanakan setelah kuliah umum pun terlaksana dengan sukses.


"Acaranya menarik karena menyinggung berita yang sedang in yaitu tentang Sukhoi. Selain itu, acaranya berlangsung on time sesuai dengan yang dijadwalkan, dan yang tidak kalah penting konsumsinya enak. hehehe...," komentar salah satu peserta KULUM.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

foto penjelasan pematerinya mana?? malah pesertanya yg narsis :P

Riskayuis mengatakan...

kan laporan berita acaranya kang :p kalau materinya keknya lebih cocok dijadikan postingan tersendiri.