Selasa, 21 September 2010

Rokok Elektrik



Akhir-akhir ini, semakin banyak orang yang terkena penyakit yang disebabkan oleh benda kecil yang bernam rokok. jumlah pecandu rokok semakin hari jumlahnya semakin banyak terutama di Indonesia.Tapi herannya, meski semua orang tahu akan bahaya yang ditimbulkan benda tersebut prilaku merokok tidak pernah surut dan tampaknya sudah menjadi hal yang dapat ditoleransi masyarakat.

Baru-baru ini ditemukan rokok Elektrik yang diproduksi oleh, Thanko perusahaan dari Cina yang memproduksi barang-barang elektronik. Mungkin bagi Anda pecandu rokok bisa beralih menggunakn rokok elektrik ini. Karena rokok jenis ini bisa memberikankeni8kmatan dan sensasi yang sama seperti rokok biasa. Perbedaan rokok Elektrik dan rokok biasa yaitu terletak pada kandungan nikotin dan tar, Rokok elektrik tidak mengandung Nikotin dan Tar sehingga para pengguna rokok elektrik dapat merokok tanpa merusak kesehatan diri sendiri maupun orang lain.

Rokok elektrik ini menggunakan Elemen pemanas untuk menguapkan suatu pengganti nikotin yang dapat memberikan kenikmatan merokok lebih sehat, begitu tersambung pada colokan USB. Produk yang diberi nama 'Thanko USB Cigarette' ini dijual dengan harga 2.980 Yen atau kurang lebih Rp. 315.000